Misteri Sejarah Aliran Satanisme

Iklan 728x90

Misteri Sejarah Aliran Satanisme


Satanisme
Satanisme adalah suatu ajaran penolakan terhadap agama agama yang di dunia ini.Ajaran Satanisme melakukan pemujaan terhadap setan dan mereka melakukan hal hal berdosa yang dilarang oleh agama apapun di muka bumi ini.Penganut satanisme tidak percaya adanya neraka dan surga, mereka melakukan pemujaan yang bertolak belakang dan memuja setan sebagai tuhannya.

Sejarah Satanisme
Ajaran satanisme sudah ada sejak zaman Nabi Sulaiman A.S.Mereka memiliki kitab penyihir yang bernama Kabbalah.Dan sampai saat ini aliran satanisme masih tetap eksis di dunia ini, dan di anut oleh artis holywood dunia seperti Madonna dan Demi Moore.

Pada mulanya ajaran satanisme bergerak secara terselubung dan sangat sulit untuk di temui keberadaannya.Ajaran mereka diwarisi turun menurun sampai saat ini dengan sangat rahasia.Mereka melakukan pengorbanan terhadap manusia serta sihir sihir gelap yang mereka diwarisi oleh para leluhur leluhurnya.Dan mereka menyembah setan tersebut yang menyerupai hewan kambing, kata kambing dalam bahasa inggris adalah "goat" bisa di lengserkan menjadi kata "god" yanga artinya tuhan.




baca selengkapnya : 7 Band Metal Penganut Aliran Satanisme


Aliran Satanisme ada dua macam, yaitu Theistik dan Atheistik.Aliran Theistik adalah aliran satanisme tradisional suatu bentuk kepercayaan yang menganggap bahwa setan adalah tuhan.Sedangkan aliran Atheistik adalah suatu kepercayaan yang tidak menggap adanya tuhan yang untuk disembah.Melainkan mereka menggunakan simbol "Setan" sebagai pada diri "Manusia", dengan simbol duniawi, keserakahan serta egois yang ada pada diri manusia yang bisa diartikan mereka menyembah dirinya sendiri. 



Salah satu aliran Atheistik yang terkenal adalah Gereja Setan (The Church Of Satan) yang didirkan oleh Anton Szandor Lavey (Anton Lavey), karena ini penganutnya sering disebut LaVeyan.Suatu ciri kaum satanis masa kini adalah mereka yang tidak percaya tuhan, melainkan "setan" adalah bentuk daripada manusia itu sendiri.

Satanisme mengingkari adanya tuhan dan semua makhluk gaib.Oleh karena itu, kaum satanis tidak percaya "setan" adalah makhluk yang nyata.Bagi kaum satanis, setan adalah lambang yang menyatukan permusuhan terhadap agama dan kekerasa hati mereka.

Dalam sebuah tulisan yang berjudul "Pengantar Satanisme" yang diterbitkan oleh Geraja Setan, dikatakan bahwa para satanis adalah atheis.Satanisme adalah sebuah agama yang tak mengeal tuhan dan menganut paham yang tidak ada yang perlu ditakuti dari perlakuan kita.

Kaum Satanis tidak percaya adanya tuhan, malaikat, surga atau neraka, iblis, setan, ruh jahat, ruh baik, peri, atau makhluk gaib yang jahat. Satanisme bersifat Atheis, Otodeis: kami menyembah diri kami sendiri. Satanisme adalah materialis, Satanisme adalah lawan agama. (Vexen Crabtree, “A Description of Satanisme”) Singkatnya, ini adalah hasil filsafat kebendaan dan tak mengenal Tuhan yang telah tersebar sejak abad ke-19. Seperti filsafat ini, Satanisme menyandarkan diri pada teori yang dianggap ilmiah: Teori Evolusi Darwin.

Namun sekarang para penganut satanisme, mereka menyebarkan alirannya secara terang terangan, tidak seperti dulu yang diam diam menyebarkan alirannya kepada semua orang di dunia ini.







Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment